Babinsa Koramil 0801/09 Sudimoro Intensif Himbau Prokes - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Minggu, 07 November 2021

Babinsa Koramil 0801/09 Sudimoro Intensif Himbau Prokes


Minggu, 7 Nopember 2021| Red. Mediaportalpacitan.com

MPP.com
Pacitan - Sebagai upaya pengendalian pernyebaran virus covid 19, aparat semakin gencar melaksanakan Himbauan Prokes di wilayah masing-masing. Hal ini dikarenakan kabupaten Pacitan  juga terdampak dengan adanya lonjakan Kasus covid 19.

Tak terkecuali di wilayah Koramil 0801/09 Ngadirojo, Babinsa sebagai aparat teritorial yang bertanggung jawab di wilayahnya terus berinsiatif megedukasi warga yang menjadi tanggung jawabnya. Minggu (07/11/2021).

Anggota Koramil 0801/09 Sudimoro Kodim 0801 Pacitan aktif memberikan himbauan Protokol kesehatan dan meminta warga tetap waspada ditengah pandemi covid 19 dengan disiplin melaksnakan 5M.

Serma Roso melaksanakan kegiatan tersebut ditengah-tengah warga yang sedang berkegiatan di seputaran pasar tradisional Sudimoro kecamatan Sudimoro Kabupaten Pacitan.

Tak segan kedua Babinsa tersebut menyapa para warga yang sedang beraktifitas di Pasar tradisional Sudimoro.Selain mengedukasi warga Babinsa juga memberikan masker kepada warga masyarakat yang kedapatan tidak memamaki masker dan memberikan tegoran secara humanis untuk tidak diulangi kembali.

“Kepada warga masyarakat kami selalu tekankan agar Jaga Iman, jaga Imun dan aman serta terapkan 5M, rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas yang tidak mendesak agar terhindar dari paparan covid 19,” tutur Serma Roso.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: