Babinsa Koramil 0801/07 Ngadirojo Himbau Pedagang Dan Pengunjung Pasar Tradisional Patuhi Prokes - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Kamis, 11 November 2021

Babinsa Koramil 0801/07 Ngadirojo Himbau Pedagang Dan Pengunjung Pasar Tradisional Patuhi Prokes



Kamis, 11 Nopember 2021| Red. Mediaportalpacitan.com

MPP.com
Pacitan – Koramil 0801/07 Ngadirojo Kodim 0801 Pacitan terus melakukan pengawasan penerapan Protokol Kesehatan (prokes) dengan menerjunkan anggota Babinsa blusukan ke pasar tradisional melakukan sosialisasi kepada pedagang dan pengunjung pasar. Kamis (11/11/2021). 

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa  Serda Joko yang melaksanakan kegiatan pengecekan sembako sekaligus sosialisasi tentang Penerapan Protokol Kesehatan kepada para pedagang dan pengujung pasar Tradisional Ngadirojo Kecamatan Ngadirojo Kabupaten Pacitan.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Serda Joko menyampaikan himbauan dimana dengan adanya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) ditengah penyebaran Covid-19, warga diimbau agar tetap memperhatikan Prokes seperti pakai masker, jaga jarak, serta selalu mencuci tangan usai melakukan transaksi di Pasar.

“Himbauan tersebut dilaksanakan guna memutus mata rantai Covid-19, masyarakat terus kita edukasi dan kita lakukan pengawasan rutin terkait penerapan protokol kesehatan” ujarnya

Ditempat terpisah, Danramil 0801/07 Ngadirojo Kapten Inf Bambang menjelaskan, saat ini berbagai aparat dari instansi terkait setiap hari akan turun mengimbau kepada masyarakat yang mengunjungi tempat-tempat keramaian agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Anggota akan terus melakukan patroli ataupun pengawasan secara berkala ke pasar tradisional, pusat perbelanjaan dan fasilitas umum lainnya, dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran covid – 19,” tandasnya.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: