Babinsa Koramil 0801/01 Pacitan Lakukan Pengamanan Dan Monitoring Vaksinasi Lansia - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Jumat, 05 November 2021

Babinsa Koramil 0801/01 Pacitan Lakukan Pengamanan Dan Monitoring Vaksinasi Lansia


Jum'at, 5 Nopember 2021| Red. Mediaportalpacitqn.com


MPP.com
Pacitan – Babinsa Koramil 0801/01 Pacitan Serma Dwi melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 (Satu) dengan sasaran para Lansia yang bertempat di Puskesmas Pacitan Desa Mentoro Kecamatan Pacitan Kabupaten Pacitan, Jumat (05/11/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi yang digelar oleh Puskesmas Pacitan untuk para Lansia yang ada di wilayah desa Mentoro ini dihadiri oleh Babinsa Desa mentoro, Kades, perangkat desa Mentoro, pendamping desa dan sejumlah tenaga medis dari Puskesmas Pacitan yang sekaligus sebagai petugas Vaksin.

Danramil 0801/01 Pacitan Kapten Kav Dadut secara terpisah mengatakan bahwa, pendampingan dan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi untuk para Lansia di wilayah Kecamatan Pacitan yang dilakukan oleh personel Babinsa ini adalah dalam rangka membantu pelaksanaan kegiatan tersebut supaya berjalan dengan lancar tertib dan aman.

“Kegiatan tersebut mencerminkan sinergitas antara lembaga Pemerintah di lapangan antara TNI, Polri dan Dinas Kesehatan serta komponen masyarakat lainnya guna mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 (Satu) untuk Lansia di wilayah Kecamatan Pacitan.” Ujar Danramil. (Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: