Anggota Koramil 0801/06 Bandar Bergerak Malam Hari Himbau Prokes Di Tempat Umum - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Sabtu, 06 November 2021

Anggota Koramil 0801/06 Bandar Bergerak Malam Hari Himbau Prokes Di Tempat Umum


Sabtu, 6 Nopember 2021| Red. Mediaportalpacitan.com

MPP.com
Pacitan - Dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 di Kecamatan Bandar Kabupaten Pacitan, beberapa Personil dari Koramil 0801/06 Bandar Kodim 0801 Pacitan  dan Polsek Bandar melaksanakan patroli malam dengan mendatangi warga yang sedang berkerumun di warung atau tempat yang biasa di jadikan tempat tongkrongan yang ada di wilayah Kecamatan Bandar. Sabtu (06/11/2021)

Menurut Pelda Agus Bati tuud Koramil 0801/06 Bandar yang ikut terlibat dalam pelaksanaanya tersebut mengatakan,patroli malam ini kami mendatangi Tempat-tempat umum disepanjang jalan pasar kalasan yang biasa digunakan oleh warga untuk berkumpul.

"Dalam kegiatan tersebut, tim patroli juga menghimbau warga untuk mengingat pentingnya mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 salah satunya yakni menjauhi kerumunan ataupun berkumpul" ungkap Pelda Agus.

"Selain itu, tim Patroli juga menghimbau warga untuk wajib memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, menjaga jarak, serta mebiasakan pola hidup bersih dan sehat dengan ranjin mencuci tangan baik sebelum ataupun sesudah beraktifitas", Pungkas Bati tuud.

Di tempat lain Plh Danramil 0801/06 Bandar Letda Arh Gino menjelaskan bahwa demi memutus penyebaran covid-19 khususnya diwilayah Kecamatan Bandar, pihaknya tidak henti-hentinya baik siang sore atau malam selalu melakukan edukasi kepada warga tentang bahaya covid-19.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: