Sukseskan Program Vaksinasi Oleh Babinsa Koramil 0801/05 Nawangan - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Kamis, 21 Oktober 2021

Sukseskan Program Vaksinasi Oleh Babinsa Koramil 0801/05 Nawangan


mpp.com
Pacitan - Guna mendukung program pemerintah pusat tentang serbuan vaksin dengan target secepatnya seluruh masyarakat pacitan tervaksin, Kodim 0801 Pacitan melalui Koramil 0801/05 Nawangan berkolaborasi dengan Puskesmas Nawangan, Kecamatan Nawangan terus bergerak percepatan vaksinasi terhadap seluruh warga guna upaya mengatasi pandemi covid-19.

Bertempat di balai Kecamatan Nawangan dilaksanakan vaksinasi Covid-19 kepada warga desa yang didukung sepenuhnya oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Nawangan. Kamis (21/10/2021).

Danramil Koramil 0801/05 Nawangan  Kapten Inf Suprapto yang memantau kegiatan vaksinasi di balai kecamatan Nawangan mengatakan, untuk warga masyarakat Nawangan yang terdata vaksinasi tahap kedua hari ini sebanyak 275 orang warga dengan memperoleh Vaksin Sinovac.

"Disela sela dalam pelaksanaan kami aktif memberikan himbauan kepada warga yang di vaksin tahap kedua untuk selalu disiplin protokol kesehatan", Ungkap Danramil.

"Selama berada dilokasi vaksinasi wajib menggunakan masker dan menjaga jarak, selain itu kami juga memastikan bahwa pelaksanaan vaksinasi ini berjalan dengan aman dan lancar", Pungkas Kapten Inf Suprapto.

Kegiatan yang di laksanakan ini kami bekerjasama dengan pihak Kepolisian, dari Polsek Nawangan, Tenaga Medis dari Puskesmas Nawangan untuk membantu dan menyatukan kegiatan Vaksin Covid-19 kepada warga sehingga berjalan dengan aman dan lancar, dan sebagai bentuk sinergitas antar aparat pemerintah.

"Semoga serbuan vaksinasi terhadap warga khususnya warga masyarakat Nawangan dapat berjalan dengan maksimal sehingga target pemerintah dalam program serbuan sejuta vaksin ini dapat tercapai dan penyeberan covid-19 segera berakhir", Ujarnya.

Tidak ada komentar: