Sartono Hutomo, S.E., M.M Tetap Komitmen Dan Bersyukur - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Senin, 18 Oktober 2021

Sartono Hutomo, S.E., M.M Tetap Komitmen Dan Bersyukur



mpp.com
Pacitan - Anggota DPR RI asal Pacitan Sartono Hutomo S.E.,M.M menyempatkan waktunya untuk bertatap muka kepada awak media di Abuteke Steak & Ice Cream jalan Hos Cokroaminoto No. 10 disela kunjungan kerjanya ke beberapa daerah, Minggu (17/10/2021).

Dalam dialok yang disampaikan kepada awak media portal pacitan.com, Sartono Hutomo tetap komitmen terhadap tugas yang diembanya. Kemauan yang muncul dalam dirinya sehingga dapat mendorong untuk tekun dan ulet meskipun mengalami berbagai rintangan serta hambatan dalam melakukan dan menyelesaikan tugas yang telah menjadi tanggung jawabnya.

" Disisi lain perlunya merealisasikan bentuk terima kasih kepada ALLAH SWT atas segala pemberian dan nikmat yang telah diamanahkan selama saya mengemban tugas sebagai Wakil Rakyat," kata Sartono.

Sambungnya, bersyukur tentunya dapat dilakukan melalui perbuatan, lisan. Dengan banyak bersyukur maka kenikmatan dan pahala yang diperoleh akan berlipat ganda.

"Bersyukur kepada ALLAH SWT tentunya bisa menghindarkan dari penyakit hati seperti sombong, iri dan dengki, dendam. Perlu digaris bawahi bahwa penyakit hati tentunya dapat membuat hidup menjadi tidak tenang, bahkan dari hal tersebut bisa meningkatkan resiko penyakit yang berhubungan dengan kesehatan. Tidak hanya itu saja,  membangun hubungan silaturahmi ke rakyatpun bisa terputus," ucapnya.

Sartono menegaskan, jangan sampai muncul sikap apatis dari rakyat terhadap kinerja anggota DPR yang terpilih, harus memegang teguh janji dan menjalankan tugas sebagai wakil rakyat.

" Saya tetap komitmen dan bersyukur dalam mengemban amanah ini,  semoga ALLAH Subhanau Wata'ala senantiasa menjadikan kita sebagai manusia yang jujur, amanah, dan menjauhkan kita dari kelemahan, kedustaan, dan khianat' tuturnya.

Tidak ada komentar: