Penertiban Pemakaian Masker Oleh Babinsa Koramil 0801/03 Arjosari - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Senin, 18 Oktober 2021

Penertiban Pemakaian Masker Oleh Babinsa Koramil 0801/03 Arjosari


mpp.com
Pacitan - Percepatan penanganan Covid19 di wilayah Kabupaten Pacitan terus dilakukan yakni dengan melakukan sosialisasi serta himbauan himbauan protokol kesehatan penertiban pemakaian masker kepada masyarakat.

Salah satunya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0801/03 Arjosari Kodim 0801 Pacitan bersama Polsek Arjosari, aktif dalam melaksanakan sosialisasi protokol  kesehatan serta penertiban pemakaian masker di wilayah Pasar Arjosari Kecamatan Arjosari Kabupaten Pacitan. Senin (18/10/2021).

Anggota Koramil 0801/03 Arjosari  Sertu Purwanto mengatakan bahwa kegiatan ini bersinergi dengan Polsek Arjosari melakukan kegiatan himbauan protokol kesehatan dan Pembagian Masker kepada warga di wilayah Pasar Arjosari. 

"Sasaran kegiatan terutama ditujukan kepada Warga yg melakukan Aktifitas dipasar agar selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti  selalu memakai masker,  menjaga jarak", Ungkap Babinsa.

"Menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat, dengan sering mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir terutama di lingkungan wilayah Pasar Arjosari serta tempat - tempat keramaian yang lain", Pungkas Sertu Purwanto.

Selain itu juga menghimbau agar pedagang dan pengunjung di wilayah pasar dan pertokoan  tetap tenang dan  waspada terkait adanya penyebaran Virus Corona (Covid19).

Selalu perhatikan petunjuk dan kebijakan pemerintah yaitu dengan tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid19, selalu jaga Diri kita, Keluarga kita dan Negara Kita.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: