Membangun Sinergi Antara Koramil 0801/09 Dan Polsek Sudimoro Memberikan Edukasi - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Minggu, 24 Oktober 2021

Membangun Sinergi Antara Koramil 0801/09 Dan Polsek Sudimoro Memberikan Edukasi



Red. Mediaportalpacitan.com| Minggu, 24 Oktober 2021

mpp.com
Pacitan – Anggota Koramil 0801/ /09 Sudimoro Kodim 0801 Pacitan dan  Polsek Sudimoro melaksanakan patroli pengawasan di wilayah Desa Klepu Kecamatan Sudimoro Kabupaten Pacitan. Minggu (24/10/2021).

Untuk sasaran patroli di laksanakan di tempat pemukiman warga wilayah desa Klepu kecamatan Sudimoro, Dengan tujuan selalu mengingatkan terhadap warga masyarakat agar tetap mentaati dan menjalankan sesuai protokol kesehatan.

Menurut Serma Roso sebagai Babinsa di wilayahnya sering melaksanakan kegiatan patroli walau diwilayahnya termasuk zona Kuning namun tetap sering dilaksanakan demi untuk pencegahan dan memutus mata rantai penularan covid 19, dan penerapan protokol kesehatan.

Bripka Sigit selaku anggota  Bhabinkamtibmas Polsek Sudimoro Kecamatan juga menyampaikan pentingnya untuk mentaati dan melaksanakan sesuai protokol kesehatan karena pandemi covid 19 masih berlangsung.

Tentunya dalam hal ini supaya selalu dengan melaksanakan 5M dan menjalankan pembatasan kegiatan sesuai anjuran pelaksanaan PPKM Darurat.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menekankan kepada warga untuk menghindari terjadinya kerumunan, selalu menggunakan masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir, menerapkan Pola hidup sehat, memperbanyak mengkonsumsi vitamin, Rajin berolah raga serta berjemur di pagi hari. ( Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: