Laka Lantas Antara Truck Mits Dengan Truck Fuso Mercy Serta Motor Honda Scoopy - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Jumat, 15 Oktober 2021

Laka Lantas Antara Truck Mits Dengan Truck Fuso Mercy Serta Motor Honda Scoopy



mpp.com
Sumenep - Berawal pada saat kendaraan Truk Mits Nopol S 9126 UQ dikemudikan MOH. KARYONO melaju dari arah barat ketimur dengan kecepatan sedang dan sesampainya di TKP di duga pengemudi mengantuk, sehingga kendaraan melaju ke arah kanan dan menabrak Truck Fuso Mercy Nopol M 8731 UV dikemudikan MAHFUD EDIYANTO dan Sepeda Motor Honda Scoopy Nopol M 5352 CP dikemudikan FARIDA membonceng MOH. HOIRIL FIRDAUS yang melaju dari arah berlawanan (timur kebarat) tepat berada di badan jalan sebelah selatan, Jum'at ( 15/10/2021) pukul 05 : 00 Wib.

Sementara Kasat Lantas AKP Lamudji, SH melalui Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, SH mengatakan bahwa kejadian tersebut berada di jalan Raya Pamekasan  Desa Karduluk Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep, brawal pada saat kendaraan truk Mits Nopol S 9126 UQ dikemudikan MOH. KARYONO melaju dari arah barat ketimur dengan kecepatan sedang.

"Setelah sesampainya di TKP di duga pengemudi mengantuk sehingga kendaraan melaju ke arah kanan dan menabrak Truck Fuso, bahkan, sepeda motor honda scoopy nopol M 5352 CP yang dikemudikan Farida membonceng Moh. Hoiril Firdaus yang melaju dari arah berlawanan juga ditabrak," kata Widi.

Widi menjelaskan kembali bahwa pengendara sepeda motor dirawat di Puskesmas Pragaan. ( asni )

Tidak ada komentar: