Cegah Penyebaran Covid - 19, Babinsa 0801/06 Bandar Lakukan Penyemprotan Desinfektan - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Jumat, 08 Oktober 2021

Cegah Penyebaran Covid - 19, Babinsa 0801/06 Bandar Lakukan Penyemprotan Desinfektan


mpp.com
Pacitan – Babinsa Koramil 0801/06 Bandar Kodim 0801 Pacitan Serda Lubis melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan bersama Tim Satgas PPKM Desa Bandar dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona/Covid-19 yang bertempat di Desa Bandar, Kecamatan Bandar, Kabupaten Pacitan, (08/10/2021)

Serda Lubis menjelaskan bahwa tujuan penyemprotan disinfektan ini adalah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Memberikan rasa nyaman kepada warga Desa Bandar.

"Sasaran penyemprotan diantaranya tempat tempat ibadah, kami juga membersihkan beberapa sekolah yang berada di sekitar Desa Bandar ,”lanjutnya.

” Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya-upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah masuknya virus Corona di wilayah Desa Bandar,”pungkasnya.

Plh Danramil 0801/06 Bandar Letda Arh Gino mengatakan, Ia membernerkan apa yang dilakukan Babinsa Serda Lubis yang bekerja sama dengan satgas PPKM Desa Kedaro Melaksanakan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat keramaian, seperti masjid dan sekolah semua itu di lakukan demi memutus penyebaran virus corona di wilayah Bandar.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: