Bank BRI Cabang Pacitan Serahkan Mobil Ambulance Ke Kodim 0801 Pacitan - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Senin, 11 Oktober 2021

Bank BRI Cabang Pacitan Serahkan Mobil Ambulance Ke Kodim 0801 Pacitan


mpp.com
Pacitan – Sebagai keseriusan selaku perusahaan milik negara (BUMN) dalam mewujudkan keamanan,kesejahteraan,kenyamanan dan kesehatan masyarakat  Bank BRI Cabang Pacitan memberikan bantuan satu unit mobil ambulance kepada  Kodim 0801 Pacitan. Senin (11/10/2021).

Penyerahan mobil ambulance di tandai dengan penandatangan naskah serah terima oleh pimpinan cabang BRI Pacitan Bapak Yanuar Akademikus Arbifirdaus kepada Komandan Kodim 0801 Pacitan Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si di ikuti oleh Kasdim,Perwira Staf dan anggota.

Komandan Kodim 0801 Pacitan Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si mengucapkan terima kasih kepada BRI cabang Pacitan yang telah menghibahkan satu unit mobil ambulance kepada Kodim 0801 Pacitan. Kendaraan pendukung ini nantinya akan bisa menunjang pelayanan kesehatan bagi  prajurit dan keluarganya serta masyarakat Kabupaten Pacitan.

“Sebelum ini, banyak kegiatan sosial yang di lakukan oleh Kodim 0801 Pacitan dan BRI Pacitan untuk membantu kesulitan masyarakat.Kerja sama yang sudah terjalin dengan baik akan kita tingkatkan untuk kepentingan orang banyak,”ungkapnya.

Lebih lanjut Dandim menuturkan kebutuhan mobil ambulance di wilayah Kabupaten Pacitan tentunya dimasa pandemi covid 19 sangat krusial dan sangat penting dalam rangka pelayanan kesehatan. Dengan adanya tambahan ini akan bisa membantu memberikan pelayanan kepada siapa saja yang membutuhkan dan saat ini kodim 0801 Pacitan memberikan pelayanan kesehatan yaitu vaksinasi.

“Apabila masyarakat yang membutuhkan kendaraan ambulance silahkan bisa datang ke Kodim 0801 Pacitan, kami akan selalu  membantu dalam waktu 24 jam pada saat di butuhkan,”imbuhnya.

Sementara itu Bapak Yanuar Akademikus Arbifirdaus selaku pimpinan cabang bank BRI Pacitan menyampaikan penyerahan mobil ambulance ini untuk ikut  berkontribusi dalam mendukung tugas dan program satuan Kodim 0801 Pacitan terus memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk mempercepat pemulihan kondisi dari dampak terjadinya pandemi virus covid 19.

“Ini adalah awal untuk selanjutnya kita akan terus menerus ikut serta dalam rangka mensukseskan program atau visi misi dari satuan Kodim 0801 Pacitan,”tandasnya.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: