Babinsa Koramil 0801/11 Donorojo Terus Edukasi Masyarakat Taat Prokes - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Minggu, 03 Oktober 2021

Babinsa Koramil 0801/11 Donorojo Terus Edukasi Masyarakat Taat Prokes


mpp.com
Pacitan -  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0801/11 Donorojo Kodim 0801 Pacitan Sertu Rohmat ajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan kepada warga di lingkungan pasar Donorojo kecamatan Donorojo Kabupaten Pacitan.

Bintara pembina Desa Koramil 0801/11 Donorojo Sertu Rohmat mengatakan, himbauan yang terus dilakukan tersebut sesuai instruksi Komandan Kodim 0801 Pacitan dalam percepatan penanganan penyebaran pandemi covid-19 melalui kesadaran mematuhi protokol kesehatan. Kali ini para Babinsa menyasar kepada masyarakat yang lagi berada di Pasar Donorojo sebagai sasaran pemberian sosialisasi prokes covid-19. Minggu (03/10/2021)

“ Himbauan ini sesuai instruksi Komandan Kodim 0801 Pacitan kita akan selalu mengingatkan warga baik melalui himbauan dengan cara berkeliling bersama Polri dan Aparat desa dan apabila kita melihat masyarakat tidak mengikuti aturaan prokes, maka  personil langsung mengingatkan dan menghimbau masyarakat dengan cara pendekatan ” Ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan pandemi adalah musuh bersama. Untuk itu, peran semua pihak untuk selalu mengingatkan taat prokes covid-19 salah satu upaya dalam menekan penyebaran virus yang mematikan ini.

Sementara itu ibu sumarni salah satu warga  pemilik kios dipasar tersebut sangat antusias mendengar arahan dari personil Babinsa Koramil 0801/11 Donorojo.  cara yang disampaikan para babinsa dilapangan sangat evektif dengan cara pendekatan kepada masyarakat.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: