Babinsa Koramil 0801/07 Ngadirojo Dampingi Vaksin Bagi Ibu Hamil. - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Jumat, 08 Oktober 2021

Babinsa Koramil 0801/07 Ngadirojo Dampingi Vaksin Bagi Ibu Hamil.

 


Pacitan - Serda Joko Babinsa Koramil 0801/07 Ngadirojo Kodim 0801 Pacitan melaksanakan pendampingan Vaksinasi Jenis Sinovac dosis pertama kepada warga masyarakat ibu hamil dan pelayan publik oleh petugas Puskesmas di Puskesmas Wonokarto Kecamatan Ngadirojo Kabupaten Pacitan, Jumat (08/10/2021).


Serda Joko mengatakan tahapan dalam kegiatan penyuntikan vaksin ibu hamil dan pelayan publik sama seperti penyuntikan vaksin sebelumnya, yaitu dimulai dengan pendaftaran, screening, penyuntikan vaksin dan terakhir tahap observasi selama 30 menit.



"Untuk hari ini peserta vaksin ibu hamil berjumlah 24 orang sedangkan yang tervaksin sejumlah 16 orang dan tunda 8 orang", Ungkap Babinsa.


Selain itu dirinya juga menjelaskan bahwa dengan pendampingan dari Babinsa, diharapkan pelaksanaan vaksinasi berjalan aman dan lancar, tidak ada kendala apapun di lapangan. Mengingat, sampai saat ini masih dijumpai beberapa warga yang tidak mau vaksinasi.


Babinsa dalam pendampingannya selalu mengingatkan warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan memakai masker dan menjaga jaraksaat menunggu antrian vaksinasi.

Tidak ada komentar: