Babinsa Koramil 0801/01 Pacitan Berikan Pendampingan Vaksinasi Bagi Masyarakat - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Sabtu, 02 Oktober 2021

Babinsa Koramil 0801/01 Pacitan Berikan Pendampingan Vaksinasi Bagi Masyarakat


mpp.com
Pacitan - Terlihat Warga Masyarakat Tampak antusias mengikuti program vaksinasi dosis pertama yang di selenggarakan oleh Puskesmas Pacitan, Babinsa Koramil 0801/01 Pacitan Kodim 0801 Pacitan Serda Heru melaksanakan pendampingan di pelabuhan Tamperan Pacitan. 

Serda Heru Mengatakan Ratusan warga itu tampak bersemangat mendatangi Pelabuhan Tamperan, warga dengan sabar menunggu giliran untuk dilakukan vaksinasi Covid-19 dosis pertama.

Anggota Babinsa Koramil 0801/01 Pacitan Serda Heru bersama Bhabinkabtibmas kecamatan Pacitan serta para petugas Satgas covid-19 mengatur antrian agar proses vaksinasi berjalan lancar, tertib dan aman bagi kesehatan warga. sabtu (02/10/2021). 


Danramil 0801/01 Pacitan Kapten Kav Dadut dalam laporan tertulisnya mengatakan target vaksinasi yang diselenggarakan oleh Puskesmas Margasari adalah 400 orang dengan realisasi 368 orang.

"Seperti pelaksanaan sebelumnya danramil memberikan petunjuk dan arahan sebelum melaksanakan pendampingan kepada Babinsanya untuk membatu dan mengatur warga untuk tertib serta menerapkan protokol kesehatan."ujarnya

Kegiatan pendampingan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi.

“Para Babinsa dalam melakukan pendampingan tersebut juga memberikan pemahanaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut tentunya aman untuk digunakan,” tuturnya.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: