Pastikan Aman Babinsa 0801/07 Ngadirojo Dampingi Penyaluran Sembako - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Rabu, 29 September 2021

Pastikan Aman Babinsa 0801/07 Ngadirojo Dampingi Penyaluran Sembako


mpp.com
Pacitan - Agar berjalan aman dan lancar, personil Babinsa Koramil 0801/07 Ngadirojo Serda Parjoko bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan sembako DD kepada warga kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid 19 di kantor desa Bogoharjo Kecamatan Ngadirojo Kabupaten Pacitan, Rabu (29/07/2021). 

Tak pernah luput dari pengawasan Babinsa dan Bhabinkamtibmas, setiap pelaksanaan penyaluran bantuan kepada warga kurang mampu yang mengalami dampak Pandemi Covid 19, pendampingan tersebut dilakukan untuk memastikan penyaluran bantuan dapat betul-betul tepat sasaran, serta berjalan dengan aman dan lancar.

Selain hal tersebut, Babinsa juga menghimbau warga untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan yang telah di anjurkan Pemerintah.

Serda Parjoko mengatakan Sebanyak 316 orang desa Bogoharjo kecamatan Ngadirejo Kabupaten Pacitan menerima Bantuan paket sembako yang di mulai sejak pagi tadi. 

"Bantuan ini berbentuk paket sembako  yang di serahkan langsung kepada warga yang betul-betul terdampak Covid-19, agar berjalan aman dan lancar sesuai prosedur Protokol kesehatan, kami memberikan  pendampingan pada penyaluran bantuan ini," ungkap Babinsa. 

"Kepada warga yang menerima bantuan kami imbau untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan, yaitu memakai masker dan tetap jaga jarak selama pelaksanaan penyaluran berlangsung, dan setelah sampai di rumah agar mencuci tangan dengan sabun, hal ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19," Pungkas Serda Parjoko.

"Semoga bantuan yang mereka terima dapat di gunakan dengan sebaik-baiknya, terutama untuk mencukupi kebutuhan pokok sehari hari," tutupnya.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: