Koramil 0801/01 Pacitan Lakukan Pendampingan Vaksinasi Masyarakat Sekitar Wisata Teleng Ria - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Jumat, 24 September 2021

Koramil 0801/01 Pacitan Lakukan Pendampingan Vaksinasi Masyarakat Sekitar Wisata Teleng Ria


mpp.com
Pacitan - Bintara Pembina Desa (Babinsa) menjadi ujung tombak TNI AD untuk memutus rantai penyebaran covid-19 khususnya diwilayah Kabupaten Pacitan serta guna mendukung program pemerintah pusat tentang serbuan vaksin dengan target secepatnya seluruh masyarakat pacitan tervaksin.

Kodim 0801 Pacitan melalui Koramil 0801/01 pacitan berkolaborasi dengan polres pacitan, terus bergerak percepatan vaksinasi tahap I terhadap terhadap masyarakat disekitar parai Teleng ria, pedagang dan pegawai hotel kelurahan Sidoharjo Kecamatan/Kabupaten Pacitan  guna upaya mengatasi pandemi covid-19. Jumat (24/09/2021).

Percepatan penanganan Covid19 di Wilayah Kabupaten Pacitan terus dilakukan yakni dengan melakukan vaksinasi secara menyeluruh guna mencegah penyebaran virus covid 19 diwilayah kabupaten pacitan.

Kapten Kav Dadut Danramil 0801/01 Pacitan yang memantau kegiatan vaksinasi terhadap terhadap masyarakat disekitar parai Teleng ria, pedagang dan pegawai hotel kelurahan Sidoharjo Kecamatan/Kabupaten Pacitan mengatakan untuk masyarakat yang terdata vaksinasi tahap I sebanyak 450 orang dengan memperoleh Vaksin Sinovac.

Dalam pelaksanaannya kami aktif memberikan himbauan kepada karyawan serta masyarakat yang di vaksin tahap ke I untuk selalu disiplin protokol kesehatan selama berada dilokasi vaksinasi dengan menggunakan masker dan menjaga jarak, selain itu kami juga memastikan bahwa pelaksanaan vaksinasi ini berjalan dengan aman dan lancar.

Serbuan vaksinasi terhadap terhadap masyarakat disekitar parai Teleng ria, pedagang dan pegawai hotel kelurahan Sidoharjo Kecamatan/Kabupaten Pacitan dapat berjalan dengan maksimal sehingga target pemerintah dalam program serbuan sejuta vaksin ini dapat tercapai dan penyeberan covid-19 segera berakhir.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: