Guna Memutus Penyebaran Virus Corona, Koramil 0801/08 Tulakan Sosialisasikan Prokes - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Sabtu, 25 September 2021

Guna Memutus Penyebaran Virus Corona, Koramil 0801/08 Tulakan Sosialisasikan Prokes


mpp.com
Pacitan - Bintara Pembina Desa (Babinsa) menjadi ujung tombak TNI AD untuk memutus rantai penyebaran covid-19 khususnya diwilayah Kabupaten Pacitan

Anggota Koramil 0801/ 08 Tulakan Kodim 0801 Pacitan Sertu Suwarto melakukan kegiatan himbauan protokol kesehatan kepada warga di wilayah Tulakan khususnya Pasar desa Bungur.

Saat dikonfirmasi awak media Sertu Suwarto mengatakan Sasaran kegiatan terutama ditujukan kepada penjual  dan pengunjung penjual pasar Hewan agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Sabtu (25/09/2021).

"Masyarakat dihimbau selalu memakai masker,  menjaga jarak serta menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat, dengan sering mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir terutama di lingkungan wilayah pasar Hewan  Di Desa Bungur serta tempat tempat keramaian yang lain", Ungkap Babinsa. 

"Selain itu juga menghimbau agar penjual dan pengunjung di wilayah pasar Hewan tetap tenang dan  waspada terkait adanya penyebaran Virus Corona (Covid19)", Pungkas Sertu Suwarto. 

"Dimasa pandemi ini masyarakat Selalu perhatikan petunjuk dan kebijakan pemerintah yaitu dengan tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid19", Tutur Babinsa.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: