Danramil 0801/10 Tulakan Hadiri Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Rabu, 29 September 2021

Danramil 0801/10 Tulakan Hadiri Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi


mpp.com
Pacitan - Upaya Kodim 0801 Pacitan serta pemerintah pemerintah Kabupaten Pacitan dalam melakukan percepatan pelaksanaan vaksinasi terus digenjot.

Kali ini Danramil 0801/10 Tulakan ikut hadir dalam rapat koordinasi tentang evaluasi pelaksanaan vaksin yang dilaksanakan sejak awal hingga saat ini khususnya diwilayah kecamatan Tulakan kabupaten pacitan.

Danramil 0801/10 Tulakan Kapten Inf Nurhadi yang ikut hadir dalam rapat evaluasi tersebut mengatakan, rapat evaluasi ini diikuti Satgas gugus tugas Kecamatan Tulakan serta unsur unsur  yang terlibat dalam penanganan covid 19. Rabu (29/09/2021)

"Pokok pemasalahan yang dibahas dalam evaluasi tersebut, intinya bagaimana supaya vaksinasi ini sejatinya dilakukan secepatnya agar semua masyarakat terlayani vaksinasi Covid-19", Ungkap Danramil.

Dikatakannya, pelaksanaan vaksin yang dilaksanakan selama ini memang sudah berjalan baik. Meski begitu, sasaran warga masih ada yang belum tersentuh dengan beragam alasan. Salah satunya, saat di undang datang melaksanakan vaksin, belum bisa hadir.

“Ada juga yang hadir tapi saat itu belum bisa diberi vaksin karena ada gejala yang tidak bisa di suntik vaksin, seperti tensi darah tinggi atau sedang fusing-fusing dan sakit kepala,” pungkas Kapten Inf Nurhadi.

Diharapkan pelaksanaan vaksin bagi warga yang belum tersentuh, petugas Satgas akan melakukan jemput bola dengan turun ke rumah-rumah warga. Pihak Satgas juga akan menyurati kembali masyarakat yang belum di vaksin.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: