Babinsa Koramil 0801/03 Arjosari Dan Relawan Gelar Penyemproran Desinfektan - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Selasa, 28 September 2021

Babinsa Koramil 0801/03 Arjosari Dan Relawan Gelar Penyemproran Desinfektan


mpp.com
Pacitan - Dalam upaya menekan penyebaran virus Covid-19. Babinsa Koramil 0801/03 Arjosari Kodim 0801 Pacitan Sertu purwanto bersama Relawan Covid-19 Desa Arjosari Kecamatan Arjosari Kabupaten Pacitan gelar penyemprotan disinfektan. Kali ini penyemprotan dilokasikan di Desa Arjosari, Selasa (28/09/2021).

Babinsa Sertu Purwanto berharap penyemprotan massal ini dapat menekan populasi penyebaran virus covid 19 dan tak ada lagi yang terjangkiti. 

"Sinergitas antara semua Relawan, Babinsa dan Babinkamtibmas serta seluruh elemen masyarakat harus selalu ditingkatkan, agar ke depannya dapat terus menjaga masyarakat Desa Arjosari hingga dapat kembali seperti sedia kala", ungkap Babinsa.

Babinsa juga menjelaskan, di samping melakukan penyemprotan, pihaknya memberikan edukasi kepada masyarakat setempat tentang pentingnya tetap berada di rumah dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

Rudi Relawan Covid-19 , mengatakan virus Covid-19 sangat berbahaya.  Kegiatan ini adalah bentuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Caranya dengan mensterilkan lingkungan yang berpotensi penyebaran Covid-19.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: