Ketua KONI Pacitan Dyah Mentari Putri Apresiasi Atlet Angkat Besi Luluk Diana - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Selasa, 14 Juni 2022

Ketua KONI Pacitan Dyah Mentari Putri Apresiasi Atlet Angkat Besi Luluk Diana


Selasa, 14 Juni 2022
Pacitan - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Dyah Mentari Putri memberikan dukungan sepenuhnya kepada para atlet Kabupaten Pacitan.

Dyah Mentari Putri mengatakan kepada awak media portal pacitan.com, salah satu keberhasilan yang diraih atlet angkat besi asal kota Pacitan Jawa Timur Luluk Diana menjadi juara kelas 49 Kg putri di kejuaraan IWF Youth World Championship 2022 di Leon, Guononuoto  pada hari Selasa dini hari merupakan sebuah prestasi yang membanggakan. 

"Kompetisi tersebut diikuti 205 Lifter remaja yang terdiri dari 115 putri dan 90 putra dari 39 negara. Srikandi kelahiran Pacitan ini yang lahir tanggal 9 Agustus 2005 telah berhasil mengangkat Snatch 75 Kg dan Ckean & Jerk 95 Kg sehingga total angkatan menjadi 170 Kg di ajang IWF YWC 2022," penjelasan ketua KONI Pacitan Dyah Mentari Putri yang mendapat panggilan setiap harinya dengan sebutan Dyah.

Dyah menjelaskan ulang, juara kedua telah direbut atlet dari negara Polandia, Oliwia W. Drzazga namanya dan juara tiga diambil tuan rumah Gonzales J. Lopez. 

" Secara khusus saya sangat bangga atas prestasi adik kita Luluk Diana mampu mencapai prestasi di ajang Internasional Leon Guononuoto Meksiko, dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih atas dukungan pak Samsuri sebagai pelatih tanpa lelah menggulo wentah para atlet angkat besi. Dilain itu ucapan terima kasih atas dukungan Bapak SBY, Bapak Nabil selaku Ketua Umum KONI Jatim, dan sahabat - sahabat Ketua Umum Pabsi Jatim, Mas Jeffry dan Mas Raja, Bapak Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, KONI Pacitan serta seluruh warga Kabupaten Pacitan, " tutur iklas dari Dyah

Dyah tak henti - hentinya berdoa, berusaha, dan berharap supaya keberhasilan ini menjadikan sebuah acuan semangat dalam mengikuti Olimpiade di tingkat Internasional lainnya. KONI Pacitan selalu bekerja tanpa mengenal rasa lelah dalam menciptakan para atlet berprestasi. (Ags)

Tidak ada komentar: